About Rizky YM

Founder & CEO Rizky Photo Wedding

“Menjadi Raja di kerajaan milik kita sendiri meskipun kecil, itu lebih baik daripada menjadi raja di kerajaan besar tapi itu kerajaan rang lain”

kutipan kalimat diatas aku dapat dari websitenya MrBob yang secara gak langsung menjadi salah satu motivatorku dalam menjalani wirausaha. Entah knp saya kagum ma usaha English Couse yang beliau bangun.

Saat ini aku belum punya karyawan, tapi aku punya relasi para fotografer-fotografer, desain grafis, dan teman-teman lain yang sangat membantuku dan bisa diajak kerja sama.

Salah satu dari banyak impianku adalah mengembangkan usaha ini sampek ke jenjang yang profesional🙂 aku percaya aku pasti bisa.

“Gak ada mimpi kita yang ketinggian 

tapi yang ada itu 
USAHA kita yang kurang tinggi :)” –MrBob


Just an Ordinary Boy   

Seperti cowo pada umumnya, aku ya manusia biasa. Punya banyak salah, makan, minum, tidur, ibadah, pacaran, khilaf, dll deh.
tapi aku punya impian yang extraordinary😀 semoga ini gak cuma kata-kata aja deh.

Masih Kuliah di bidang Teknologi Informasi 

Kuliah bukan alesan untuk gak berwirausaha. Walopun fotografi adalah part time job-ku, tapi sebelum menjalani usaha ini aku sempet menjalani beberapa usaha seperti jual beli lensa second, jualan pulsa, sampai bisnis online (HYIP).
Banyak temen yang ngeledek tentang usahaku yang melenceng dari pendidikanku, tapi aku gak peduli🙂
enniwey, cita-citaku teteplah di dunia IT (Programer-System Analist-Project Manager) . Aku melakoni usaha ini demi menyalurkan bakat ku di bidang Fotografi🙂


Rencana Kedepan 


-Selesaiin desan web ini sampek fix 100%
-Dibeliin domain .com dan ganti alamat web jadi http://www.rizkyphotojob.com
-Sedikit demi sedikit ngelayani panggilan pelanggan
-Mengumpulkan teman-teman yang bisa diajak kerja sama sesuai bidang yang mereka bisa (desain grafis, fotografer freelance, admin blog, dll)
-Hasil dari pendapatan dari keuntungan usaha ini akan diinvestasikan untuk upgrade peralatan fotografi.
-dll #undermaintenance


cukuplah untuk saat ini itu dulu cukup .. 
🙂


by Rizky YM
#CEO & Founder Rizky Photo Wedding
Twitter : @RizkyYM



Tinggalkan Balasan

